Jual Stabilizer Listrik Matsuyama harga murah bugus untuk mengatasi tegangan listrik rumah yang turun naik atau tidak stabil.

Stabilizer Matsuyama

Isnin, 4 Februari 20130 komentar




Stabilizer Matsuyama menjual stabilizer listrik dengan harga murah dan bagus, AVR adalah Automatic Voltage Regulator atau Voltage Stabilizer yang berfungsi untuk menstabilkan Tegangan arus listrik yang naik turun agar tetap konstan ( Tetap Stabil ), perubahan tegangan arus listrik yang terlalu sering dapat mengakibatkan kinerja dari peralatan electric atau electronic terganggu

Pada peralatan Electric atau Electronic dan system Computer seperti peralatan Laboratorium, Sound system atau peralatan yang menggunakan sistem komputerisasi yang sensitif terhadap tegangan arus listrik, Stabilizer Matsuyama sangat dibutuhkan agar peralatan tersebut bekerja secara maksimal serta melindungi peralatan tersebut dari kerusakan yang fatal.

Stabilizer Matsuyama mampu memperbaiki tegangan arus listrik yang turun sampai dengan 140 V dan dikembali distabilkan pada 220 V ( ± 2% ) untuk arus listrik 1 phase. Sedangkan untuk arus listrik 3 phase, tegangan arus listrik yang turun sampai dengan 230 V, Stabilizer Matsuyama mampu mengembalikannya pada 380 V ( ± 2% ).

Jangan tunda lebih lama, segera selamatkan peralatan anda agar jadwal pekerjaan anda tidak terganggu dan hasil produksi menjadi maksimal.

Garansi dan purna jual terjamin, Garansi sampai dengan 3 Tahun ( 2 Tahun full sparepart dan 1 tahun service ).

ORDER BARANG

ADMIN
Share this article :

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | ion khalis | Mas ion khalis
Copyright © 2011. Stabilizer Matsuyama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas ion khalis
Proudly powered by Blogger