Jual Stabilizer Listrik Matsuyama harga murah bugus untuk mengatasi tegangan listrik rumah yang turun naik atau tidak stabil.

Jual Stabilizer Listrik AVR Automatic Voltage Regulator RUCELF

Ahad, 3 Februari 20130 komentar


jual-stabilizer-listrik


Jual Stabilizer Listrik AVR Automatic Voltage Regulator RUCELF ™ harga murah dan berkualitas atas bagus untuk mengatasi tegangan listrik yang turun naik baik untuk Rumah, Kantor, Pabrik, Laboratorium, Industri , Rumah Sakit dan lain-lain. Dengan teknologi Microprosessor Generasi II menggunakan System Servo Motor dan System Relay yang cepat dalam merespon perubahan tegangan listrik, serta dilengkapi dengan LCD Monitor ( LCD Display ) yang sangat informatif, karena dapat menampilkan seluruh hasil kerja sistem dalam satu layar secara bersamaan.



Stabilizer Listrik Rucelf telah memiliki reputasi dunia karena telah di jual di 5 negara di Dunia dan sekarang telah hadir di Indonesia. Rucelf bukan hanya men Jual Stabilizer Listrik tapi juga memberikan teknologi multi proteksi terbaik untuk para konsumennya. Stabilizer Listrik Rucelf memiliki rentang input volatage yang sangat lebar 100V-300V untuk system Relay dan 120V-275V untuk system servo motor, dan memiliki tingkat akurasi stabilisasi pada output voltage yang tinggi ±1,5% untuk system servo motor dan ±3,5% untuk system Relay.
ORDER BARANG

ADMIN




Share this article :

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | ion khalis | Mas ion khalis
Copyright © 2011. Stabilizer Matsuyama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas ion khalis
Proudly powered by Blogger